Telkom Rilis Layanan Transfer Pulsa Khusus Pengguna Flexi Trendy

Balikpapan, Tribun Inovasi dan peningkatan pelayanan bagi konsumen terus dilakukan PT Telkom Divre VI Kalimantan. Melalui produk CDMA-nya, layanan Flexi trendy terus bertambah seiring dengan kebutuhan para penggunanya. Sukses dengan voucher Rp 10.000, kini hadir fitur baru berupa transfer pulsa. 

Caranya cukup mudah. Cukup melakukan registrasi dengan mengirimkan SMS  REG ke nomor 858. Setelah itu, bisa mengirim pulsa ke sesama pelanggan Flexi Trendy dimanapun. Nominal pulsa yang dikirim juga bervariasi. Mulai Rp 5.000 hingga Rp 100.000.

“Untuk saat ini, layanan transfer pulsa hanya diperuntukkan bagi pengguna Flexi Trendy saja. Tak perlu repot ke konter voucher hanya untuk membeli pulsa. Apalagi bila kondisi dalam keadaan mendesak dan konter pulsanya juga cukup jauh. Langsung SMS ke orang terdekat dan minta untuk ditransfer pulsa. Pasti terasa lebih praktis,” kata  Executive General Manager Telkom Divre VI Kalimantan, Triana Mulyatsa, Senin (18/6).

Peluncuran produk tersebut, kata Triana, sangat membantu para orang tua yang anaknya sedang menempuh pendidikan di luar daerah. Mereka tak perlu mendatangi konter, hanya untuk mengirimkan pulsa bagi anaknya. “Di Kaltim ini, banyak orang tua yang menyekolahkan anaknya di luar kota. Baik di Kaltim sendiri seperti di Samarinda dan Balikpapan maupun di luar Kaltim seperti di Pulau Sulawesi dan Pulau Jawa. Layanan transfer pulsa tentunya akan membantu jaringan komunikasi anak dan orang tua sekaligus memantau kondisi belajar anak dari jauh,” ungkap Triana.

Ditambahkan Triana, dengan banyaknya fitur yang ditawarkan, masyarakat kini sudah banyak yang memilih Flexi sebagai jaringan komunikasi selulernya. Selain kemampuan Flexi untuk selalu menjadi leader di bidang teknologi  CDMA.  “Khusus untuk Flexi, kini telah memiliki lebih 4,5 juta pelanggan. Bahkan dengan melihat pertumbuhan yang ada, saya yakin target 6,5 juta pelanggan di akhir 2007 akan terpenuhi,” ujar Triana.

Hal senada juga diungkapkan Manager Komunikasi Telkom Divre VI Kalimantan, Ahmad Muttaqin.  “Telkom terus melakukan penyempurnaan layanan agar semakin sempurna dan beragam dengan cara melakukan penambahan BTS (Based Transceiver Station) hingga 212 persen. Dari 103 BTS menjadi 219 unit BTS di akhir 2007,” ungkap Muttaqin. (sar)

 

Cara Transfer PulsaFlexi Trendy :

1. Registrasi : Ketik REG, kirim ke 858

2.  Transfer : Ketik TR<spasi>nomor tujuan<spasi>nominal transfer<spasi>PIN(standar PIN 1234), kirim 858

3. Unregistrasi :  Ketik UNREG<spasi>PIN(standar PIN 1234), kirim ke 858

4. Melihat history transaksi :  Ketik LIST, kirim 858 (sar)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: