Enam Nasabah Panin Dapat TV 21″

Balikpapan, Tribun – Dari program tabunganPanin berhadiah, enam nasabah Panin Bank Cabang Balikpapan berhasil memperoleh hadiah televisi Sony Vega Flat 21″ yang akan diberikan oleh Branch Manager Panin Bank Balikpapan, Kurnia Sutanto, Kamis (21/6) sore ini, melalui sebuah acara ceremonial di Gedung Panin Bank Jalan Ahmad Yani nomor 3.
Keenam nasabah tersebut, merupakan orang-orang yang beruntung dari 1.500 nasabah Panin Bank Balikpapan. Bahkan dua di antara keenamnya adalah pasangan suami istri, yakni Robert George dan Susilawati.
Meski demikian, Kurnia yang didampingi Yosep Pio ES, Commercial Banking Head, mengatakan masih ada kesempatan dua bulan lagi untuk para nasabah yang ingin memperoleh hadiah televisi. Karena masih ada 1.000 unit televisi lagi yang akan diberikan pada seluruh nasabah Panin se Indonesia yang beruntung.
“Periode hadiah 3.000 televisi yang dimulai 1 Maret lalu, baru akan berakhir pada 31 Agustus mendatang. Jadi tingkatkan saldo tabungan untuk memperbesar peluang memperoleh hadiah televisi,” kata Yosep.
Ditambahkan pula, selain hadiah televisi, tabunganPanin juga masih memberikan hadiah utama berupa uang tunai Rp 3 miliar bagi pemilik tabungan dengan saldo rata-rata lebih dari Rp 5 juta per bulan dan 10 Honda City bagi pemilik tabungan dengan saldo rata-rata di atas Rp 1 juta per bulan, yang bakal diundi dalam dua bulan ke depan sesuai periode tabungan berhadiah yang berlaku.
“Program ini sebenarnya merupakan program lanjutan dari PaninBank. Hanya saja bila pada program sebelumnya hadiah yang ditawarkan hanya Rp 2 miliar, pada program kali ini hadiah utamanya Rp 3 miliar. Dan ada hadiah hiburan yang akan diundi setiap awal bulan,” kata Yosep. (sar)

Pemenang TabunganPanin :
1. Robert George
2. Robert George/Susilawati
3. Ikuntono
4. Hj Kartini
5. Tjaisia
6. Suster Martha MASF (sar)
Delapan Finalis Perebutkan Tiga Handphone
> Di i-Ring Singing Contest Indosat

Balikpapan, Tribun – Melalui program i- Ring Singing Contest di Radio SBI yang digelar sejak April 2007 lalu, PT Indosat Cabang Balikpapan telah berhasil menjaring delapan finalis yang akan berlaga pada acara Grand Final di Mal Fantasi, Sabtu (23/6) sore.
“Grand Final i-Ring Singing Contest merupakan bentuk apresiasi Indosat terhadap tingginya animo anak muda Balikpapan dalam menyalurkan hobi musik-nya melalui kontes menyanyi,” kata Andi Asrianto Sakka, Head of Balikpapan Branch, Rabu (20/6).
Kedelapan finalis tersebut akan memperebutkan tiga unit handphone serta satu unit MP4 bagi finalis yang berhasil menjadi Juara Favorit melalui polling SMS selama digelarnya puncak acara Grand Final mendatang. Sementara untuk tiga pemenang, kata Andi, panitia membuka polling SMS sejak Rabu (20/6) kemarin dan ditutup Jumat (22/6) mendatang.
Caranya? “Untuk memberi dukungan pada finalis yang dipilih, ketik BPP<spasi>I-Ring<spasi>nama peserta, kirim ke 7299. Tarifnya Rp 935/SMS dan hanya berlaku bagi pengguna simcard produk Indosat,” ujar Andi.
Ditambahkan pula, selain menyaksikan live performance dari delapan finalis terpilih, Indosat juga akan menyuguhkan beragam hiburan, mulai penampilan Mori Band dan Pasta Band, modern dance, cheerleader, games hingga misterius guess.
“Indosat juga akan menyerahkan hadiah pada enam pemenang Poin Plus Plus Makin Plus asal Balikpapan berupa HP, voucher pulsa, dan voucher belanja yang telah diundi pada periode pertama bulan Mei lalu,” ungkap Andi.
Menurut Andi masih banyak lagi kegiatan serupa dengan format lebih menarik yang bakal digelar Indosat. Dengan harapan semuanya dapat memberikan nilai lebih bagi pelanggan serta meningkatkan kesetiaan pelanggan ataupun calon pelanggan untuk tetap mengunakan produk Indosat. (sar)

Cara : ketik BPP<spasi>I-Ring<spasi>nama peserta, kirim ke 7299 (tarif Rp 935/SMS)
Finalis terpilih :
No Nama Finalis Format dukungan sms*
1 Sony Bpp iring sony
2 Lina Bpp iring lina
3 Bernard Bpp iring bernard
4 Siska Bpp iring siska
5 Maria Bpp iring maria
6 Yonatan Bpp iring yonatan
7 Sari Bpp iring sari
8 Riza Bpp iring riza (sar)

Ajang Cipta NSP Telkomsel
> Berhadiah Mobil dan Handphone

Balikpapan, Tribun – Nada Sambung Pribadi bukan lagi menjadi fitur hiburan dari layanan komunikasi selular, tapi sudah berkembang menjadi sesuatu yang mencerminkan gaya hidup dan karakter dari si pengguna alat komunikasi selular. Kecenderungan ini ‘ditangkap’ oleh PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), yang kemudian bekerjasama dengan PT Hijau Multi Kreatif Indonesia (IM:port) untuk mengadakan ajang Cipta Nada Sambung Pribadi (NSP) Telkomsel, disebut iNSPirasi.
Dengan tagline “Saatnya Kamu Didengar”, kreativitas para pelanggan Telkomsel dalam menciptakan NSP sesuai kepribadiannya, dapat tersalurkan. Ajang kompetisi ini berlangsung mulai 11 Juni 2007 hingga 31 Agustus 2007 dan terbuka bagi semua pelanggan Telkomsel, baik pengguna kartu pra bayar dan pasca bayar. “Lewat ajang iNSPirasi ini, pelanggan tidak hanya akan lebih asyik mengganti nada sambungnya menjadi musik atau sapaan yang menyenangkan tetapi juga memacu kreativitas mereka untuk menciptakan nada sambungnya sendiri, bahkan dipublikasikan dan dinikmati secara luas,” kata Hendri Mulya Sjam, VP Marketing and CRM Telkomsel didampingi Corcomm Telkomsel Regional Balikpapan, Rina D Noviani, Rabu (20/6).
Rina mengatakan lomba ini terbagi dalam dua kategori, yaitu Musik dan Kata Sapa. Untuk kategori musik, peserta diminta untuk mengirimkan hasil iNSPirasi berupa contoh lagu hasil aransemen-nya yang berdurasi 25-45 detik dalam bentuk CD. Sedangkan untuk kategori Kata Sapa, peserta diminta mengirimkan hasil iNSPirasinya berupa pantun, puisi dan sapaan yang lucu dan menyenangkan, yang direkam dalam format audio, WAV atau MP3 dengan durasi 25-45 detik dan dikirimkan dalam bentuk CD.
Dari seluruh hasil iNSPirasi yang masuk, para juri yang terdiri dari Abdee “Slank” Negara, Butet Kartaredjasa dan Sarah Sechan, akan memilih enam nominator Kata Sapa dan enam nominator Musik yang berhak masuk ke babak final. Sedangkan penentuan satu pemenang berdasarkan pada hasil iNSPirasi yang mendapatkan aktivasi NSP terbanyak dari pelanggan Telkomsel.
Hadiahnya? Pemenang utama akan mendapatkan hadiah berupa sebuah mobil, danhadiah hiburan berupa handphon bagi setiap finalis. Sedangkan para pelanggan yang melakukan aktivasi nominasi hasil iNSpirasi, akan memperebutkan hadiah berupa laptop, handphone dan MP3 player. (sar)

Speedy Community Schoolnet Dari Telkom
> Akses Internet Cepat Khusus Dunia Pendidikan

Balikpapan, Tribun – Komitmen PT Telkom dalam mendukung pembangunan Jaringan Pendidikan Nasional (Jardiknas) diwujudkan melalui program Speedy Community Schoolnet, akses internet berkecepatan tinggi khusus bagi dunia pendidikan. Sehingga sekolah-sekolah yang mau mengakses data penunjang program pendidikan bagi para siswanya dapat memperoleh fasilitas harga miring dengan hadirnya produk tersebut.
Dibandingkan dengan Speedy Reguler, produk Speedy Community Schoolnet memiliki keunggulan tersendiri. Karena selain dapat digunakan untuk meng-akses internet, dapat pula digunakan untuk meng-akses internet Jardiknas, tanpa mengurangi kuota yang dimiliki.
“Telkom menawarkan dua jenis paket, yakni Speedy Community Schoolnet Limited dan Speedy Community Unlimited. Perbedaannya hanya pada kapasitas download dan biaya berlangganan yang ditawarkan,” kata Manager Komunikasi Telkom Divre VI Kalimantan, Ahmad Muttaqin, Rabu (20/6).
Produk tersebut, kata Muttaqin, lebih mengarak pada komunitas sekolah. Karena meski besaran data yang ditawarkan sama, tetapi tarifnya lebih murah. “Tersedianya layanan ini dengan harapan dapat membantu sekolah-sekolah di Indonesia maupun di Kaltim khususnya agar dapat terkoneksi dengan Jardiknas. Telkom juga memberikan diskon 100 persen biaya registrasi untuk berlangganan selama satu tahun,” ungkap Muttaqin.
Namun bagi sekolah yang sudah berlangganan Speedy Reguler, menurut Muttaqin, Telkom memberikan kemudahan untuk melakukan migrasi dari paket reguler ke paket Community SchoolNet. Karena produk tersebut berkaitan dengan program Jardiknas, sehingga khsusus ditujukan untuk sekolah-sekolah yang tergabung dalam program Jardiknas. (sar)

Paket Speedy Community SchoolNet :
Paket Limited Paket Un-limited
Registrasi Rp 75.000 Rp 75.000
Monthly Charge Rp 400.000 Rp 750.000
Quota 3 GB –
Excess Usage Charge Rp 500 per MB –
(sar)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: