Hari Ini Bazar dan Pemutaran Film Love Is Cinta di Gelora Theater

HARI ini, Kamis (28/6) Bioskop Gelora Theater Balikpapan menayangkan film Love Is Cinta. Film bergenre  percintaan ini diperankan beberapa artis muda. Diantaranya,  Acha Septriasa, Irwansyah, Raffi Ahmad dan Andhika Pratama.
Film yang disutradari Hanny R Saputra menceritakan tentang persahabatan Ryan (Irwansyah) dan Cinta (Acha Septriasa) yang bersahabat sejak SMA. Walaupun  Ryan dan Cinta dekat, tetapi mereka tidak perna dapat mengetahui cara mengungkapkan hubungan mereka. Pasalnya  mereka hanya sempat mengucap kata love yang  artinya sayang. Ungkapan  sayang menimbulkan ketidakpastian, bahkan sampai ketika mereka harus berpisah karena Ryan akan melanjutkan sekolahnya ke Amerika.
Namun suatu peristiwa mengubah segalanya. Cinta terpukul karena Ryan pergi tanpa memberi kepastian hubungan mereka, sedangkan Ryan merasa dirinya harus menyampaikan kepastian, bahwa ada cinta darinya untuk Cinta. Ryan merasa urusan yang belum diselesaikan ini sungguh menggelisahkan jiwanya. Ia tidak akan pergi sebelum memberikan kepastian hubungannya walaupun Ryan harus menjadi orang lain, yaitu Doni (Raffi Ahmad).
Menurut Susy Pengelola Bioskop Gelora Theater Balikpapan, penayangan film Love Is Cinta akan diputar sehari tiga kali di studio 2. Yakni pukul 14.30, pukul 16.30, dan pukul 20.20. “Yang menariknya selama pemutaran film Love Is Cinta, kami akan mengadakan bazar, yang menjual aneka produk mulai aksesoris, voucehr pulsa, kartu perdana, dan baju,” ucapnya.
Susy mengatakan, bazar ini nantinya diikuti berbagai stand. Di antaranya, Telkomsel Branded Distro, Fadillah Collection, dan Toko Whoopy. “Bagi pengunjung yang bertransaksi di stand, yaitu melakukan pembelian barang dengan harga minimal Rp 100.000, dapat ditukarkan dengan membeli tiket film Love Is Cinta. Nantinya akan kami berikan diskon Rp 5.000 pertiket, tentunya dengan memperlihatkan struk belanja,” ujarnya.
Susy juga meningatkan  bagi penonton yang telah membeli karcis film Love Is Cinta, diharapkan menyimpan karcis tersebut untuk diundi akhir bazar pada 4 Juli mendatang. “Nantinya ada berbagai doorpize menarik dari Telkomsel Grapari Balikpapan. Berupa handphone, boneka, dan lainnya,” ucapnya.(jnh)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: