Agenda Aksi Stop Jomblo

Agenda Aksi Stop Jomblo

  1. Berhenti mengurung diri di kamarmu bermain game atau internet berjam-jam (kecuali untuk membaca Hitman System, hehehe!)
  2. Cari setidaknya dua buah aktifitas baru yang menambah kesibukan kamu bertemu dengan cewek-cewek asing.
  3. Minta satu teman cewek yang cukup trendy untuk menemanimu belanja kostum dan asesoris baru.
  4. Berhenti berusaha menyenangkan teman-teman cewekmu dengan tingkah sok baik atau sok peduli.
  5. Berlatih berjabat tangan dengan kokoh dan percaya diri.
  6. Sisihkan cukup budget untuk hangout di coffee shops atau sejenisnya saat weekend.
  7. Mencoba menyapa minimal satu cewek asing dalam sehari agar terbiasa dengan tekanan sosial yang muncul.
  8. [ … tambahkan sendiri lain-lainnya… ]

Jangan berpikir terlalu panjang, karena point-point di atas tidak perlu hal yang rumit agar kamu tidak merasa tertekan untuk untuk melakukannya.

Misalnya jika kamu merasa sulit untuk berbicara dengan orang asing, masukkan “Mengobrol dengan tukang ojek dalam perjalanan pulang,” atau “Bercanda dengan kasir swalayan sewaktu membayar,” ke dalam list Aksi di atas.

So there you go, Visi dan Aksi.

Nyaris semua cowok di luar sana memiliki Visi untuk memiliki kekasih dan membuat sejarah romance yang melegenda sepanjang masa. Tapi masalahnya, sedikit sekali mereka yang tahu bagaimana melakukannya.

Kamu dan ribuan cowok lainnya yang membaca milis ini hanya mampu terkatung-katung dalam visi dan impian yang mewah itu, menipu diri bahwa kamu hanya perlu bermimpi dan menunggu cukup waktu sampai sang peri cinta akan datang menghampirimu dan kalian akan hidup bahagia selama-lamanya.

Film-film sekarang saja sudah jarang menayangkan tema cerita bombastis yang seperti itu, apalagi dalam dunia nyata?

Nyaris nol besar.

Kamu harus memakai modal visi yang kamu miliki itu dan mengolahnya ke dalam sejumlah aksi yang bisa kamu lakukan setiap harinya. Jangan biarkan visi romansamu habis sia-sia digerogoti oleh waktu dan akhirnya kamu duduk lemas sambil mengasihani diri karena nasib yang buruk.

Anggukkan kepala kamu sekali jika kamu tidak ingin itu terjadi.
Anggukkan dua kali jika kamu ingin mulai melakukan sesuatu hari ini dan sekarang juga.

Terus lengkapi contoh Agenda Aksi Stop Jomblo yang saya berikan di atas hingga mencapai sekitar 15 – 20 points praktis yang bisa kamu lakukan di mana saja dan kapan saja. Itu akan sangat membantu mendorong dunia mimpimu menjadi kenyataan.

Dan jika kamu menginginkan terobosan yang lebih dahsyat dari daftar aksi sederhana di atas, kamu bisa mengikuti Hitman System Exclusive Workshop pada bulan November besok.

Ya ya ya, kami memang sudah menetapkan HSEW V bulan Juni kemarin sebagai gelombang workshop terakhir di 2006. Namun reaksi yang kami terima ternyata di luar dugaan. Ada banyak sekali email masuk yang sangat menyayangkan keputusan kami untuk menghentikan workshop di tahun ini.

Jumlah komplain seperti itu muncul dua kali lipatnya setelah kami memberikan report dari event Hitman System Mega Seminar pada tanggal 19 September kemarin! Maka setelah pertimbangan dan ditambah lagi desakan dari kru Hitman System lainnya, kami memutuskan untuk menyerah.

Saya, Kei, dan Jet akan kembali lagi menyediakan in-field training untuk cowok-cowok jomblo yang butuh mengerti bagaimana menjalankan AKSI yang benar dan tepat dalam kancah dunia romance.

Daftarkan dirimu sekarang juga untuk mendapatkan tempat dalam HSEW gelombang VI, diadakan pada minggu pertama atau kedua bulan November ini! Ikuti detil apa saja yang bisa kamu dapatkan dan formulir aplikasinya di website ini.

Saya yakin kamu bisa membayangkan betapa powerfulnya dirimu setelah mengikuti event pelatihan selama dua hari itu.

Visi dan Aksi, guys. Saya yakin kamu sudah cukup mantap mendekam dalam dapur pembuatan Visi. Ini adalah saatnya untuk melakukan Aksi yang nyata. Kamu bisa melakukannya dengan dengan mengikuti Agenda Aksi Stop Jomblo di atas atau dengan mengikuti Hitman System Exclusive Workshop.

Apapun pilihanmu, lakukan sekarang juga, demi masa depanmu.

 Sumber : Hitmansystem.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: