Pentingnya menyentuh cewek

AK, good work!

Teman sekantor memang sarana latihan paling baik dalam hal tango dan J2. Kami juga mendapat email serupa mengenai sentuhan. Beberapa cowok berkata kalau mereka masih sangat ragu-ragu soal sentuhan. Mereka takut nantinya dicap Playboy (padahal it’s a good thing, baca tulisan Lex Bagaimana Kalau Dicap Playboy). Mereka juga takut nantinya mereka ditampar atau dilaporkan ke polisi dengan alasan pelecehan seksual.
 
Ditampar atau diomelin mungkin saja terjadi jika kamu menyentuh dengan sangat kurang ajar atau dengan pandangan mata yang ngarep. Lebih lengkap tentang sentuhan bisa kamu baca di artikel Kei Berani Sentuhan. Saran saya untuk kamu dan cowok lainnya yang pernah mengirim email mengenai sentuhan adalah JUST DO IT!

Sedikit cerita. Kantor saya kedatangan cewek marketing baru. Hampir semua cowok di kantor terlihat ngarep untuk bisa berbicara dengan dia. Tetapi anehnya tidak ada diantara mereka yang berani menyentuh dia, bahkan untuk menepis tangannya saja mereka tampak gemetaran karena tidak terbiasa.

Jadi apa yang saya lakukan?

Saya hampiri dia dan melempar J2.

Apa yang terjadi berikutnya?

Dia langsung menginisiasi tango pada saya, mulai dari menepuk hingga mendorong dengan canda. Beberapa saat kemudian saya tahu kalau dia sudah bekeluarga dengan status janda beranak satu.
 
So kalau pertanyaanmu, apakah boleh menyentuh teman sekantor yang sudah bekeluarga?

Tentu saja boleh!

Ada dua hal yang paling tidak harus kamu perhatikan sebelumnya.

1. Usia. Kalau dia jauh lebih tua dari dirimu, hindari bersentuhan dengannya secara publik! Karena di dalam kantor, kamu berada di lingkungan profesional yang perlu memperhatikan norma kesopanan, usia dan jabatan.
 
Sebaliknya, kalau dia lebih muda darimu, jangan pernah ragu untuk bersentuhand dengannya! Berikan J2 dengan dosis secukupnya, dibarengin dengan sentuhan dalam batas kewajaran. Kalau sedang berdua kamu boleh-boleh saja memeluk pinggang dia dan mendorongnya, sambil tetap mempertimbangkan faktor keadaan lingkunganmu.
 
2. Nilai sosial cewek. Kamu perlu memperhatikan apakah cewek yang sudah bekeluarga tersebut memiliki kehidupan sosial yang menyenangkan. Jika iya, kamu tentu saja boleh bereksperimen karena jika kamu melakukannya dengan fun biasanya dia akan menanggapi kamu.
 
Tetapi jika kamu melihat cewek tersebut agak tradisional, konservatif, sebaiknya tango kamu dibatasi atau mungkin lebih baik tidak dilakukan.
 
That’s it.

Oh ya, lain kali kalau cewek tersebut bilang, “Hey jangan pegang-pegang,” langsung balas dengan J2, “OK, bu. Tapi ketombe tadi beneran keterlaluan banyak…”

Kalau kamu sentuh pinggangnya dan dia terlihat agak keberatan, gunakan, “Duh, ada ketombe juga tuh,”  atau apapun yang terdengar santai dan menyenangkan. Jika dia tertawa lagi setelah itu, berikan sentuhan lainnya atau acak-acak rambutnya. Ini untuk menunjukkan kalau kamu tidak menganggap kata-kata dia dan kamu memang sudah terbiasa menyentuh cewek.
 
Tapi sebagai general rule, berhati-hatilah bermain sentuhan dengan yang sudah bekeluarga. Kamu tentu tidak mau suatu hari kamu didatangi suami si cewek atau tiba-tiba kamu mendengar kabar dia bercerai karena dirimu.

Have fun, man.

Sahabatmu,
Jet

\Sumber : Hitmansystem.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: