Rasa Nyaman Tidak Sama dengan ketertarikan

RASA NYAMAN TIDAK SAMA DENGAN RASA SUKA ATAU KETERTARIKAN!

Itu adalah dua perasaan yang sama sekali berbeda dan tidak memiliki hubungan sebab akibat! Karena itu SALAH BESAR ketika kamu mengobral kenyamanan untuk membuat cewek tertarik padamu.

Hanya karena cewek merasa nyaman bersama kamu BUKAN berarti dia tertarik pada kamu, sebaliknya ketika cewek tertarik dengan cowok BUKAN berarti dia langsung merasa nyaman bersama dengannya. Lihat saja posisi kamu, ketika kamu bersama dengan cewek yang kamu sukai apakah kamu merasa nyaman? Kalau kamu merasa nyaman, kenapa kamu selalu gugup dan berpikir keras untuk memberi kesan baik padanya dan tidak menjadi diri kamu sendiri apa adanya?

Dalam hatinya yang terdalam, Cyn menyadari bahwa kalau ada cowok yang layak dan tepat untuk dicintainya maka cowok itu adalah Jon. Namun dia juga tidak dapat membohongi dirinya, dia TIDAK TERTARIK pada Jon! Dia tertarik pada cowok tukang minum dan doyan clubbing yang belum lama dikenalnya, dan bukan pada Jon.

Cewek memang mahluk luar biasa! That’s why we love them, right guys?

(in case you don’t get it, this is a sarcasm).

Tujuan saya bercerita tentang Jon BUKAN supaya kamu bersimpati padanya dan menyalahkan Cyn sebagai cewek tidak berperasaan. SAMA SEKALI TIDAK! Tujuan saya adalah agar kamu bisa belajar dari pengalamannya dan apabila kamu pernah mengalami kejadian yang hampir mirip, sekarang kamu tahu di mana salah kamu.

Berjanjilah untuk tidak akan mengulanginya lagi.

Seperti yang sudah saya katakan di awal artikel ini, sama sekali tidak salah untuk menjadi best-friend cewek-cewek. Justru dapat menjadi sahabat bagi orang lain dalam suka dan duka adalah salah satu hal termanis dan terbaik yang bisa dilakukan seseorang. Hanya saja, JANGAN lakukan hal itu kepada cewek menarik yang kamu sukai. Paling tidak, JANGAN lakukan itu sebelum kamu memastikan kalau dia TERTARIK padamu.

Perhatikan baik-baik urutannya, ini PENTING!

Pastikan terlebih dahulu si cewek juga TERTARIK pada kamu, baru kamu BOLEH bermain ‘best-friend’ dengannya. Tapi juga dengan kadar SECUKUPNYA.

Kalau si cewek SUDAH TERTARIK pada kamu, maka apapun yang kamu lakukan tidak akan merubah perasaannya dan rasa nyaman yang kamu berikan hanya akan membuatnya BERTAMBAH tertarik pada kamu. Lagian, kalau kamu sudah tau bahwa dia tertarik pada kamu, untuk apa lagi bermain ‘best-friend’ dengannya?

Lebih baik kamu langsung saja ke tahap yang lebih dekat lagi, tahap yang kamu impikan selama ini.

Tapi kalau dia BELUM TERTARIK sama sekali, JANGAN sekali-sekali bermain ‘best-friend’ dengannya atau kamu akan jatuh dalam lembah ‘gue-suka-loe-tapi-cuma-sebagai-best-friend’. Dan JANGAN PERNAH kamu curhat padanya mengenai masalah-masalah kamu, kesepian kamu dan betapa kamu begitu fragile, NO! NO! NO! This area is exclusively for girls and LOSSY guys only.

Kalau kamu adalah cowok GLOSSY yang memiliki jiwa pemimpin, independen, dan berkepribadian menarik maka kamu tidak akan sembarangan curhat dengan setiap cewek yang kamu temui.

Mungkin kamu sekarang tengah berpikir, “Oke gue dah ngerti. Tapi misalnya dia belum tertarik sama gue, tapi tiba-tiba ada masalah dan butuh temen ngomong gimana donk?”

Kalau ada kasus seperti ini tentu saya tidak menganjurkan kamu untuk menolak dan mengusirnya, tapi kamu juga belum boleh bermain ‘best-friend’ dengannya. Yang bisa kamu lakukan adalah menarik batas dan menunjukkan bahwa kamu tidak sama dengan semua ‘best-friend’ lainnya yang mupeng untuk menjadi pacarnya.

Caranya dengan bertanya, “Lo lagi butuh temen ngomong aja ato butuh nasihat cowok?” Kalo dia jawab, ‘cuma butuh temen ngomong’ maka hindari sebisa mungkin. Tolak sehalus mungkin. Karena menjadi ‘temen ngomong’ adalah tugas sahabat-sahabat ceweknya dan cowok-cowok ‘best-friend’ LOSSY yang ngarep kepadanya.

JANGAN masuk ke daerah itu!

Kalau dia jawab, ‘butuh nasihat’ maka di sini saatnya kamu beraksi. Dia bilang dia butuh nasihat, jadi berikanlah nasihat terbaik yang kamu punya. Tunjukkan bahwa kamu adalah cowok GLOSSY yang dewasa, berprinsip kuat dan berbeda dari cowok lainnya, kamu tidak takut untuk menasihati dia dengan keras kalau memang kamu rasa dia memerlukannya.

Namun tentu saja pertanyaan terbesar sejauh ini tentunya adalah: bagaimana cara kamu untuk membuat dia tertarik pada kamu? Dan bagaimana cara kamu tahu dia tertarik pada kamu atau tidak? Sumber : Hitmansystem.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: