Tentang

Kedatangan kamu di tempat itu hanya untuk menanyakan opini saja. Bukan untuk kenalan. Lakukan itu dengan setia, dan kamu akan bisa merasa penurunan yang drastis dari tembok defensif cewek-cewek target kalian.

Jauh lebih mudah untuk membuka pembicaraan dengan cewek kalau kamu tidak berlagak kenalan sampai akhir game, karena itu akan memberikan kesan bahwa kamu tidak sedang mencoba berkenalan dengan mereka sama seperti cowok-cowok lossy lainnya

Sebagai rule, mudah sekali untuk mengarahkan cewek kemana saja jika dia lagi dalam keadaan kaget, senang, ataupun kagum.

Gunakan satu atau dua jenis parfum saja agar si dia menjadi terbiasa dan akan hapal bahwa parfum itu adalah aroma khas Anda.
Bau wangi dari tubuh pria juga dapat membuat wanita betah berlama-lama berada dalam pelukan pasangannya. Saat bercinta, semakin banyak indera yang terlibat maka semakin Anda dapat merasakan sensasi sensualitas yang terekam ke dalam ingatan. Nah, agar si dia semakin tak berdaya dalam pelukan Anda. Dianjurkan untuk memilih wewangian yang cocok dengan kepribadian Anda.

Cinta bikin ketagihan
Salah satu makanan yang dapat merangsang hormon dopamine adalah cokelat. Selain merasa bahagia, dopamine juga bisa menyegarkan mood, menambah stamina, dan meningkatkan kemampuan berkonsentrasi (pada sang kekasih).
Kejutan atau hal-hal baru juga dapat memicu dopamine. Jika anda dan pasangan sering mencoba makan di tempat baru, pindah ke lingkungan baru, sampai posisi seks baru, dijamin anda berdua makin ketagihan satu sama lain.

Rahasia hidung wanita
“Wanita dapat mengetahui pasangan genetik yang baik untuk memiliki anak hanya lewat baunya saja,” demikian pernyataan James Kohl, ilmuwan yang turut mengarang buku ‘The Scent of Eros: Mysteries of Odor in Human Sexuality’.

Bersama beberapa ilmuwan lainnya, Kohl menemukan, wanita secara insting akan tertarik pada bau pria yang berbeda secara genetik dengannya. Yang akan membuat wanita tertarik pada pria adalah zat pheromones. Zat ini bisa dideteksi secara tidak sadar oleh penciuman wanita.

Insting penciuman wanita meningkat pada masa ovulasi.
Pada saat tersebut, wanita bisa menemukan pheromones yang terbaik. Ketika penciuman si wanita mendeteksi pheromones yang tepat maka hormon estrogennya akan meningkat. Hasilnya, muncullah perasaan suka pada si pria yang dituju.

Lalu pada tayangan selanjutnya dipertanyakan bagaimana rasa ketertarikan kepada lawan jenis itu diperoleh. Faktor apa yang menyebabkan seseorang itu suka atau tidak suka terhadap pasangannya. Serangkaian uji coba dan test dilakukan oleh para ilmuwan untuk menguak kebenaran dibalik rasa cinta. Ungkapan cinta yang selama ini telah menjadi misteri banyak kalangan, baik penyair, pencipta lagu maupun pengarang novel terkenal mereka semua hampir terinspirasi oleh tema cinta ini.

Yang menarik adalah kesimpulan yang ditarik dari serangkaian uji coba yang melibatkan mahasiswa yang notabene masih muda dan mengalami masa tertarik dengan lawan jenisnya ini menyarakan bahwa rasa suka pada seorang pria pada wanita adalah karena pandangan pertama. Dalam hal ini visualitas obyek yang terkesan indah atau cantik lebih mendorong seorang pria untuk tertarik pada lawan jenisnya. Berbeda dengan wanita, dari penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan, wanita lebih cenderung tertarik kepada pria yang mempunyai kesan yang baik dalam otaknya. Wanita lebih suka mengingat kebaikan yang pernah diterima dari teman prianya daripada hanya tampilan permukaan saja. Itulah yang menyebabkan kenapa seringkali wanita lebih senang menceritakan cowoknya kepada wanita lain ketika mereka sedang asyik ngobrol.

Dalam penelitian itu yang melibatkan mahasiswa sebagai kelinci percobaannya telah memunculkan suatu hasil yang menarik untuk disimak. Dalam hal ini mengenai sifat kecenderungan seseorang terhadap rasa ketertaikan terhadap lawan jenis. Kaum pria lebih cenderung tertarik terhadap wanita karena kesan visual yang ditampilkan, sedangkan kaum pria lebih cenderung tertarik terhadap pria yang mempunyai kesan baik dalam memori otaknya. Nah, hasil penelitian ini mungkin dapat dipakai sebagai pegangan bagi kita dalam rangka mencari pasangan hidup. Kalo pengin mendapat tanggapan positif dari calon pasangan kita, tampilkannlah kesan seperti hasil penelitian di atas. Kalo sebagai pria berilah kesan yang baik pada wanita idaman anda, kalo anda sebagai wanita tunjukkanlah kesan visualisasi yang baik di mata calon pria idaman anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: