Training KiosHALO Telkomsel di Comfort Hotel Sagita

Balikpapan, Tribun – Sebanyak 45 perwakilan kiosHALO Telkomsel se-Kalimantan mengikuti training yang digelar di Comfort Hotel Sagita Balikpapan, Kamis (12/7). KiosHALO merupakan outlet yang mengikat kontrak dengan mitra dealer Telkomsel, dan bebas memasarkan semua produk Telkomsel, mulai dari kartuHALO, simPATI, dan kartuAS serta voucher isi ulang.
“Saat ini, telah berdiri 151 kiosHALO di berbagai daerah di Kalimantan, dan target kami sampai akhir tahun ini bisa bertambah 30 kios lagi,” kata Gilang Prasetya, GM Sales & CS Telkomsel Kalimantan.
Menurut Gilang, pemilik kiosHALO akan mendapat prioritas dalam pengiriman produk setiap minggunya, sehingga tak akan kekurangan stok. Sebagai imbal balik, pemilik harus menandatangani kontrak pemesanan produk Telkomsel minimal Rp 20 juta per minggu serta mendesain tokonya dengan branding Telkomsel.
Tak hanya kepastian dan ketepatan pengiriman produk, pemilik kiosHALO juga akan mendapat palatihan gratis dan berhak mengikuti kompetisi yang berhadiah tour ke luar negeri. Pelatihan yang digelar kemarin, menghadirkan Handito Hadi Joewono, pakar manajemen dari Arrbey Indonesia. (fix)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: