Banjir Hadiah Dari TabunganPanin

> Hadiah Utama Uang Tunai Rp 3 Miliar

Balikpapan, Tribun – Untuk menarik minat warga untuk menabung di samping juga menaikkan jumlah nasabah, PaninBank mengeluarkan program tabunganPanin berhadiah, periode 1 Maret hingga 31 Agustus 2007 mendatang. Hadiah utamanya, uang tunai Rp 3 miliar untuk satu pemenang yang akan diundi di akhir periode. Tersedia pula hadiah hiburan lainnya berupa 30 unit mobil Honda City dan 3.000 unit TV Sony 21″ yang akan diundi setiap bulan selama enam bulan. Jadi akan ada lima mobil dan 500 TV yang akan diberikan pada nasabah TabunganPanin setiap bulannya.
“Program ini sebenarnya merupakan program lanjutan dari PaninBank. Hanya saja bila pada program sebelumnya hadiah yang ditawarkan hanya Rp 2 miliar, pada program kali ini hadiah utamanya Rp 3 miliar. Dan ada hadiah hiburan yang akan diundi setiap awal bulan,” ungkap Branch Manager PaninBank, Kurnia Sutanto, Senin (2/4).
Ketentuannya, nasabah yang yang memiliki TabunganPanin, minimal harus memiliki saldo rata- rata Rp 1 juta untuk mengikuti undian hadiah hiburan dan saldo rata-rata Rp 5 juta untuk ikut dalam undian hadiah utama. Setiap nominal Rp 100.000 dalam saldo tabungan akan mendapat 1 poin. Semakin banyak saldo tabungan, maka semakin besar pula peluang untuk memperoleh hadiah utama yang ditawarkan.
Belumlagi, lanjut Kurnia, poin reward yang diperoleh nasabah juga dapat ditukarkan dengan voucher belanja gratis di toko-toko terkemuka. “Kebetulan kita juga menggalang kerjasama dengan merchant-merchant yang ada di Balikpapan untuk memberikan voucher belanja pada nasabah yang poin reward bulanannya memenuhi syarat. Ada manfaat ganda menabung di BankPanin, nasabah tak hanya berhak mengikuti undian tetapi juga bisa mendapatkan voucher belanja dari tabungan mereka,” ujar Kurnia.
Mengenai jumlah nasabah, Kurnia mengaku, sejauh ini nasabah Panin di cabang A Yani sudah mencapai lebih dari 1.000 orang dengan Dana Pihak Ketiga (DPK) yang masuk sekitar Rp 100 miliar. Dengan program berhadiah yang diluncurkan, ia berharap dapat meraih nasabah sebanyak-banyak. Hal ini mengingat warga sangat antusias dengan berbagai produk yang beriming-iming hadiah menarik apalagi peluang yang ditawarkan juga cukup besar. Ada hadiah utama untuk satu periode adapula hadiah hiburan yang diundi setiap bulan.
“Kami optimis program berhadiah bisa menarik minat warga untuk menabung di BankPanin. Hal ini bisa terllihat dari antusias warga yang membuka rekening di BankPanin selama sebulan program ini diluncurkan. Kami memperoleh 10 nasabah baru per hari,” ungkap Kurnia.(sar)

Hadiah TabunganPanin
> Hadiah Utama Rp 3 miliar diundi diakhir periode (syarat saldo rata-rata minimal Rp 5 miliar per bulan).
> Hadiah hiburan 30 honda City dan 3000 TV merek Sony 21″, diundi setiap bulan selama enam bulan (syarat saldo rata-rata minimal Rp 1 juta per bulan)(sar)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: