Bank Muamalat Umrahkan Lima Nasabah

– Berangkat Mei mendatang

Balikpapan, Tribun – Lima nasabah produk Shar-e Bank Muamalat berhasil memenangkan undian “Raih 365 Umrah” periode ke II yang diundi pada Januari 2007 lalu. Kelimanya bersama 255 pemenang lainnya se Indonesia akan diberangkatkan pada Mei mendatang.
Program “Raih 365 Umrah” yang diberikan pada 365 nasabah Shar-e tak sekedar lip servise dari Bank Muamalat. Dari periode I yang diundi pada Juli 2006 lalu, sekitar 104 nasabah telah diberangkatkan ke tanah suci, Agustus 2006 lalu. Bahkan dua diantaranya merupakan nasabah asal Balikpapan.
Kini, Hadi Suhaidi, Retnowati, Margono, Mohamad Syamsi dan Suwardi Razak akan menjadi nasabah yang beruntung untuk menginjakkan kaki ke tanah suci secara gratis.
“Masing-masing pemenang sudah dikirimi surat dari kantor pusat kami di Jakarta. Berikut nomor-nomor telepon untuk konfirmasinya. Ini untuk menghindari penipuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab terhadap program kami,” ungkap Nana, Manager Operational Bank Muamalat Balikpapan, Kamis (1/3).
Meski demikian, Nana melanjutkan, masih ada satu dari kelima nasabah yang beruntung tersebut yang belum memberi respon pada Bank Muamalat. Nomor telepon yang ada pada data identitas tidak bisa dihubungi.
“Kami sudah telepon ke Pak Margono. Namun tidak bisa dihubungi. Surat yang dikirim dari kantor pusat kami di Jakarta juga belum mendapat tanggapan. Padahal batas waktu yang diberikan untuk konfirmasi keberangkatan hanya sampai tanggal 15 Maret mendatang,” terangnya.
Menurut Nana, Bank Muamalat Balikpapan juga akan menggelar acara semacam  syukuran untuk kelima nasabah yang beruntung tersebut, sesaat sebelum diberangkatkan ke Jakarta.
Kartu Shar-e adalah produk tabungan Bank Muamalat Indonesia (BMI) yang merupakan inovasi pertama di Indonesia. Dengan berbagai keunggulan yang tergambar dalam tiga tagline : easy, everywhere dan extraordinary. Sangat mudah diperoleh baik di counter Bank Muamalat maupun sekitar 1.600 layanan pos di seluruh Indonesia. Transaksi ATM juga bisa dilakukan di 8.888 ATM (jaringan ATM BCA maupun ATM Bersama, red) hingga ATM di Malaysia. Dengan bebas biaya tarik tunai ATM, bebas biaya administrasi bulanan serta berhadiah 365 Umrah yang diundi setahun dua kali.(sar)

Pemenang “Raih 365 Umroh” Bank Muamalat
Hadi Suhaidi        Tanah Grogot, Kabupaten Pasir
Retnowati        Balikpapan Selatan
Margono        Balikpapan
Mohamad Syamsi    Balikpapan Selatan
Suwardi Razak    Balikpapan Barat(sar)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: