Gogon Hibur Warga Balikpapan

Gogon Hibur Warga Balikpapan

* Di acara Seni dan Budaya Telkomsel

Siapa yang tidak kenal pelawk Gogon. Pelawk yang mempunya penampilan unik dengan memotong rambutnya dan membuat jambul di tengah ini tidak perlu diragukan lagi kemampuan melawaknya.

Pria ini sering muncu pada beberapa acara komendasi stasiun televise. Satu diantaranya acara 3G Srimulat yang ditayangkan Indosiar. Pria kelaihran Solo 13 Juni 1960 juga pernah berakting di sebuah film layanan masyarakat anti rokok. Gogon pun ternyat pernah menjadi dalan di kota kelahirannya. Dengan bakarnya ini pula, ia pernah diminta untuk menjadi bintang tamu bebrapa acara kesenian tradisional. Seperti di acara seni budaya yang digelar Telkomsel Sabtu (16/6). Di Lapangan parker Bukopin. Gogon tampil sebagai bintang tamu.

Acara bertajuk 12th Telkomsel menjangkau seluruh generasi gelar seni dan budaya, Gogon akan menghibur penonton. Rencanya Gogon muncul pada pukul 22.00 bersamaan puncak acara petunjukan wayang.

Salin Gogon, hadir pula penampilan kesenian tradisional Reog Ponorogo, wayang kulit, campur sari Ngesti Laras, dari baliapan dan uda lumpung. Acara akan dimulai pukul 13.00

Stelah itu selesap azan magnrib acara dilanjutkan kembali hiburan campur sari laras.

Sebagai acara puncak, pertunjukan wayang kulit semalam suntuk dengan menghadirkan dalang terkenal dari Solo Ki Dalang tanthut dengan lakon Wisanggeni Mbangun Kayangn.

Menurut Herry Setiawan,manager Grapari Balikappan, acara ini merupakan apresisasi bagi masyarakat Balikpapan sekaligus merupaan perayaan HUT ke-12 Telkomsel.

Sebagai pelengkap di cara ini jajanan pasar tradisional yang menjual aneka kua dari jawa tesaji.

Untuk meniuman dijual jamu gendong

Jadi pennon yang lapar dan haus saat menyaksikan seni bdua dapat membelinya di stand yang telah disediakan. Acara didukung Tribun, Radio SBI dan Zoom Enterprise.(jnh)

 

 

Crown 1St Anniversary Semarak

Naff memukau, Pengunjung Ikut Bernyanyi

Samarinda, Penampilan Naff berhasil memukai pengunjung Crown Café, Pub & KTV Kamis (9/11) malam lalu. Ratusan penugnjung terbua oleh tembang apik Naff yang digawari Odeau (bass), Ady (Vokal), Ade (gitar), Dedi (gitar), dan Hilal (drum).

Naff tampil sekitar pukul 00.000 membawakan beberaoa tembang andalannya. Baik dari album terbarunya Isyarat hati aupun dari album sebelumnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: