Membaca Pikiran Wanita

Tahu tidak, apa yang berkecamuk di kepala wanita tentang lelaki idealnya? Banyak memang. Dan, kadang, selalu berubah. Ini karena wanita ternyata, tak seperti pria, yang lebih mengutamakan citra visual. Memang, aspek citra visual tetap ada, tapi tak utama. Berikut ini yang ada di kepala mereka.

Lelaki acap berpikir, bagaimana seorang wanita menginginkan pasangannya berubah, apa yang diinginkan wanita dalam membina suatu hubungan cinta dengan pasangannya, dan apa-apa saja yang sebaiknya dilakukan kala berkencan dengan seorang wanita. pertanyaan ini sulit dijawab. Tapi, jika kita dapat membaca pikiran wanita, aduh, jadi gampang sekali…

Wanita salut pada kaum pria. Memang, banyak juga wanita yang mengatakan sisi negatif mengenai pria. Namun sebaliknya, wanita sebenarnya sangat membutuhkan seorang pria. Mungkin saja, kebanyakan pria menyukai wanita yang bertubuh mulus. Tapi maaf saja! Itu hanya salah satu penghargaan negatif yang menusuk hati para wanita. Karena, itu, buatlah mereka kagum dengan pikiran Anda.

Anda, para pria, pasti punya cara membuat seorang wanita merasakan bahwa dialah orang yang paling spesial di dunia, dan hanya dialah anugerah Tuhan yang paling indah. Yah, walaupun agak sedikit terkesan “basi”, tapi senyum yang manis dan pandangan sejuk sekilas Anda kepada seorang wanita serta menyukai dan membiarkan ia menyayangi Anda akan dapat membuatnya merasa bahwa dirinya sangat spesial untuk Anda.

Ini kata para wanita: “Cara bagaimana pacar kami memeluk, caranya duduk dengan sangat dekat, cara menciumnya dapat membuat wanita merasa lebih feminin dan seksi. Sewaktu pria memeluk kami (wanita) dengan pelukan erat dan berkesan ingin melindungi, membuat kami merasakan dicintai, dan kami tidak dapat berbuat apa-apa. Hanya bisa merasakan perasaan sentimental yang meledak-ledak di dada kami.”

Meskipun wanita kadang tidak mau mengakuinya, mereka menyukai pria yang agak sedikit macho, kuat dan percaya diri. Wanita tidak suka pria yang pasif dan lemah; wanita menyukai seseorang yang selalu berusaha mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan, punya kepercayaan diri dan sedikit agresif. Tapi ingat! Jangan terlalu berlebihan. Jangan sombong! Tapi sedikit arogan, boleh! Itu tanda percaya diri.

Sekarang, bila wanita menginginkan prianya menjadi seorang yang macho, wanita juga menyukai pria yang terlihat kuat dan tangguh dari luar, tapi sangat lembut hatinya. Pria-pria yang menunjukkan sisi lain dari dirinya dan mengizinkan wanita yang dicintai dan mencintainya melihat ke dasar dirinya yang paling dalam. Sisi paling dalam yang ditutupi oleh jaringan-jaringan luar yang sangat susah ditembus dan dimengerti. Itulah yang wanita sukai dari pria; kemampuannya untuk menjadi seorang yang tangguh dan macho di luar, tapi halus dan sensitif di dalam.

Wanita sebenarnya tidak mau kencan dengan dua orang, tapi akan menyenangkan sekali bila melihat seorang yang tegar, kuat, macho tapi sensitif, layaknya seekor kelinci yang tersesat dan bayi yang baru lahir. Maka wanita tidak segan-segan memilihnya dan menjadikannya sebagai pujaan hati.

Wanita seringkali terlihat menyukai pria yang mengingatkan akan ayah mereka. Dan mereka sebenarnya menginginkan figur seorang ayah pada pria pujaan hatinya. Memang terdengar agak sedikit aneh, tapi menurut penelitian secara psikologis pun memang begini adanya !

Ini penting. wanita sangat sensitif, dan selalu tahu jika ada yang berubah dari pasangannya. Karena itu, jaga sifat ini, dan setialah, karena wanita pun akan setia pada Anda.

Nah, itulah beberapa yang diinginkan wanita. Dan, tampaknya, tak sulit Anda menjadi pria yang memenuhi harapan mereka. Sekali Anda memenuhi isi pikiran mereka, asmara pun akan melanda mereka. Dan, bersiaplah menampungnya. (kani/) suaramerdeka.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: