New Shogun 125 Diluncurkan Hari Ini, Sabtu (14/7)

> Sport Center Balikpapan (Dome), Sabtu (14/7) Mulai Pukul 08.00 Wita
> Konser Astrid Terbuka Untuk Umum, digelar Pukul 20.00 Wita

Hari ini, Sabtu (14/7), akan menjadi hari istimewa bagi warga Balikpapan. Berlokasi di Sport Center Balikpapan (Dome), akan digelar serangkaian acara dari pagi hingga malam menyambut kehadiran New Shogun 125, produk terbaru keluaran PT Indomobil Suzuki International.
Pada pagi hari, acara akan diawali pukul 08.00 wita dengan city touring, konvoi keliling kota dengan mengendarai Suzuki Shogun. Dalam kesempatan ini, seluruh peserta akan dilepas oleh Walikota Balikpapan H Imdaad Hamid SE, Kapolres Balikpapan AKBP Gde Sugianyar dan pemilik PT Samekarindo Indah Rudy Suardhana.
“Setelah keliling kota yang memakan waktu kurang lebih 1 jam, seluruh peserta akan kembali ke lokasi Dome, untuk menikmati snack dan berbagai hiburan menarik hingga siang hari,” kata Herry Wardhana, Operational Manager PT Samekarindo Indah, sembari menyebutkan jumlah sepeda motor yang akan melakukan konvoi mencapai 300 sepeda motor.
Suzuki juga akan menggelar servis gratis semua merk sepeda motor keluaran tahun 2000 ke atas. Selain servis gratis, semua sepeda motor yang diperiksa akan mendapat oli gratis merk Super Syn dan souvenir berupa bola.
“Servis gratis hanya disediakan bagi 300 sepeda motor, jadi silakan mengantri dengan tertib mulai dari pagi dan bagi yang tidak kebagian kami mohon maaf karena semua kami lakukan agar acara berjalan aman dan tertib,” ujarnya.
Di lokasi yang sama, akan digelar donor darah berhadiah voucher. Semua penyumbang darah akan diberi voucher door prize yang memperebutkan hadiah utama 1 unit sepeda motor Suzuki dan puluhan hadiah menarik. Semua acara akan diselingi oleh penampilan penyanyi dan band lokal.
Begitu banyak acara yang direncanakan, membuat pengunjung bisa memilih mana saja tontonan atau acara yang disuka. Bagi yang mendukung gerakan penghijauan, bisa mengikuti Walikota Imdaad Hamid yang besok pagi akan memimpin penanaman pohon aren di sekitar lokasi Sport Centre Balikpapan. Sementara bagi suka hiburan bisa mendekat ke panggung dan menikmati penampilan band lokal yang dipandu presenter kondang MC Jhody dan presenter lokal yang kocak MC Agus Kencana.
Pada malam harinya, di lokasi yang sama akan digelar konser yang menampilkan Astrid “Jadikan Aku Yang Kedua” dengan dipandu MC Jhody dan MC Agus Kencana. Acara ini terbuka untuk semua kalangan dan gratis. (adv/fix)

ada fotonya:
1. Acara siap digelar. Dari kiri ke kanan: Edi Panto Simanjuntak (BM PT Samekarindo Indah), Teuku
Aga (Area Supervisor Suzuki Indomobil Kalimantan dan Bali) dan Herry Wardhana (Operational
Manager PT Samekarindo Indah).
2. Panitia sibuk menata stand pameran.
3. Umbul-umbul oli Super Syn dipasang di sekitar lokasi servis gratis.
4. Sport Centre Balikpapan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Dome, telah penuh spanduk dan
umbul-umbul Suzuki dan Tribun Kaltim.
5. Tim lighting dan sound system telah selesai menata setting lampu dan speaker.

Target Laku 100 Unit Sehari
> Uang Muka Rp 500.000 Sudah Bawa Pulang New Shogun 125
> Samekarindo Optimis Rebut Kembali Pasar Kelas 4 Tak

Dalam launching New Shogun 125 yang akan diadakan hari ini, Sabtu (14/7), pengunjung bisa melihat secara langsung bentuk dan penampilan produk terbaru Suzuki yang konon telah mengalami perubahan dalam hal desain maupun mesin.
Namun sebelum itu, akan disampaikan kilas balik tentang legenda Shogun, yang menampilkan Shogun terdahulu. Dimulai dari Shogun 110 berbentuk gemuk, lantas Shogun 110 yang lebih ramping, kemudian Shogun 125 dengan kopling dan yang terakhir yaitu New Shogun 125 yang merupakan penyempurnaan dari tiga generasi sebelumnya.
Menurut Teuku Aga, Area Supervisor Suzuki Indomobil Kalimantan dan Bali, pihaknya mematok target menjual 100 unit New Shogun 125 dalam sehari, yaitu pada saat peluncuran hari ini.
Untuk mencapai targetnya, Suzuki memberi penawaran menarik yaitu uang muka hanya Rp 500.000 sudah bisa membawa pulang sepeda motor dengan cicilan yang terjangkau.
“Target kami bahkan lebih besar lagi. Dalam sebulan ke depan, kami harus bisa menjual 1.000 unit New Shogun di Kaltim,” tambahnya. (adv/fix)

ada foto:
1. Astrid yang terkenal dengan lagunya “Jadikan Aku yang Kedua” akan tampil dalam konser gratis
persembahan Suzuki, Sabtu (14/7) pukul 20.00 Wita di Dome Sport Centre Balikpapan. Pagi hari sebelum konser, diadakan touring dan berbagai lomba di lokasi yang sama.

Agend Launching New Shogun 125
Pukul Acara
08.00 – 09.30 Tour keliling kota dengan mengendarai Shogun.
08.00 – 12.00 Servis gratis sepeda motor semua merk. Berlaku hanya untuk 300 pendaftar pertama.
09.30 – 10.00 Panggung hiburan, pertunjukan band lokal, dipandu MC Jhody dan MC Agus
Kencana.
10.00 – 10.30 Pembukaan oleh Walikota Balikpapan Imdaad Hamid SE dan sambutan dari Rudy Suardhana, pemilik PT Samekarindo Indah, dealer resmi Suzuki di Kaltim, sosialisasi safety ridding oleh Kapolres Balikpapan AKBP Gde Sugianyar dan Kasatlantas Balikpapan.
11.00 – 13.00 Hiburan penyanyi dan band lokal.
16.00 – 17.00 Lomba mewarnai anak-anak, diikuti 50 peserta dari dua kategori yaitu usia 3-5 dan 6-
10 tahun.
16.00 – 17.00 Pameran dan Penjurian Lomba Modifikasi Motor Suzuki.
19.00 – 20.00 Penampilan penyanyi dan band lokal.
20.00 – selesai Penyanyi Astrid “Jadikan Aku yang Kedua” tampil dipandu presenter kocak MC
Jhody dan MC Agus Kencana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: