Penjualan Unit BSB Capai 70 Persen

> Tawarkan Diskon Hingga Cicilan Tanpa Bunga

Balikpapan, Tribun –  PT Wulandari Bangun Laksana (WBL), pengembang Balikpapan Superblock (BSB) terus melancarkan berbagai tawaran menarik, untuk mencapai target penjualan sebanyak mungkin. Seperti paket bulan promosi yang berlangsung  mulai 23 Maret lalu hingga 5 Mei mendatang, memberikan ekstra diskon Rp 10 juta (bebas booking fee) ditambah hadiah tiga AC LG untuk pembelian unit Ruko dan ekstra diskon Rp 5 juta (bebas booking fee) ditambah hadiah elektronik berupa, televisi, AC, home theatre dan kulkas yang bisa dipilih sendiri, untuk pembelian unit apartemen.  Di sisi pembayaran angsuran, BSB juga memberikan paket cicilan 24 kali dengan bunga 0 persen atau paket cicilan tanpa bunga unit ruko tertentu dan apartemen. Bahkan yang lebih menarik lagi, tersedia unit siap huni untuk Ruko tertentu. Pembeli tak perlu berlama-lama menunggu, untuk menempati Ruko baru miliknya. Sebab, unit mereka sudah langsung bisa dihuni saat pembayaran cicilan pertama.
Marketing Manager BSB, Ricky Tjan mengaku gencarnya langkah promosi dengan berbagai tawaran menarik tersebut dilakukan untuk percepatan penjualan unit Ruko maupun apartemen. Hal ini terbukti dengan angka penjualan unit Ruko maupun apartemen yang kini telah mencapai 70 persen.
“Dari berbagai tawaran tersebut, kami ingin mengungkapkan bahwa konsumen akan mendapatkan keuntungan lebih bila bergabung dengan BSB,” ungkap Ricky.
Ditambahkan Ricky, saat ini pembangunan apartemen sudah memasuki tahap penyelesaian struktur tiang pancang yang sudah terpasang beberapa waktu lalu. Sementara untuk unit Ruko sudah memasuki tahap finishing. Bahkan sebagian besar unit telah diserahterimakan pada pemiliknya.
“Fasilitas air dan listrik juga telah tersedia. Kami memiliki genset berkapasitas 850 KVA sebanyak dua unit dan WTP untuk memenuhi kebutuhan Ruko dan apartemen,” ujar Ricky.
Menurut Ricky, apartemen BSB dibangun dengan paduan sempurna antara kenyamanan dan gaya hidup. Tiap ruangan akan dilengkapi dengan interior modern yang mewah. Penghuninyapun akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas olahraga seperti, kolam renang dan lapangan tennis.
“Lokasi kami juga masih berada di pusat Kota Balikpapan dan dekat dengan bandara Sepinggan. Belum lagi sarana perbelanjaan e-walk yang sedang dibangun, akan melengkapi berbagai kebutuhan penghuni apartemen maupun Ruko BSB,” kata Ricky.(sar)

Tawaran Menarik Pembelian Apartemen dan Ruko di BSB :
> Ruko : diskon Rp 10 juta (free booking fee) + 3 unit AC merek LG
> Aparetemen : Diskon Rp 5 juta (free booking fee) + barang elektronik pilihan
> Paket cicilan 24 kali tanpa bunga (bunga 0 persen)
> Untuk Ruko cicilan pertama, langsung bisa dihuni.(sar)

Reza Meriahkan Undian Toyota Rush
TAK hanya memberikan diskon dengan tambahan  berbagai hadiah menarik serta paket cicilan super ringan dengan bunga 0 persen, setiap terjadi transaksi pembelian 20 unit, baik unit apartemen maupun Ruko, BSB juga menggelar undian berhadiah mobil. Kali ini, undian  super grand prize berhadiah Toyota Rush warna silver akan diundi, Sabtu (5/5) mendatang.
“Setiap kelipatan Rp 250 juta, konsumen akan mendapatkan satu nomer undiah berhadiah utama mobil Toyota Rush. Dan saat ini ada sekitar 40 an lembar kupon yang akan diundi,” kata Marketing Manager BSB, Ricky Tjan, Selasa (1/5).
Pengundian Toyota Rush ini, menurut Ricky, merupakan lanjutan dari pengundian super grand prize berhadiah Kijang Inova pada Juli dan September 2006 lalu yang dimeriahkan oleh AB Three. Kali ini, BSB sengaja mengundang Reza Artamevira (telah berganti nama dari sebelumnya, Artamevia, red), untuk memeriahkan malam pengundian sekaligus menghibur para undangan melalui suara emasnya.(sar)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: