Profil pemakai Ponsel

Riya Shinta Septemberiana

Kerjakan Tugas jadi lebih gampang

Kegunaan sebuah ponsel bagi Riya Shinta Septemberiana tidak saja untuk berkomunikasi namun bisa difungskikanuntukmembantu tugas dan pekerjaan. Gadis yang sekarnag duduk di semester VI Sospol Universitas Mulawarman ini merasa sangat terbantu dengan ponsel 9500 yang dimilikinya.

Kesibukannya di bangku kuliah dan sering menjadi sales promotion Gilr sebuah produk membuatnya bisa mengerjakan tugas dengan nyaman. Karena handphon berbodi besar yang dibeli pada bulan Agustus 2006 dilengkapi coomunicator yang membuatnya tidak kesulitan jika harus mengerjakan tugas di kampur atau ketika sedang bekerja.

Meskpi demikian Shinta mengaku awalnya merasa terganggu dengan bodi ponsel yang dibeli seharga Rp 6 juta. Namun setlah mengunakannya sekitar 8 bulan gadis yang berhasil menyabut Duta PON 2008 ini sudah terbiasa.

Selain suka menggunakan fasilitasi Comunicator, fasilitas lain yang dibasa digunakan Sinta asalah kamera. Tidak heran memang jika shita hobi difoto.

Shinta yang smeula menggunakan handphone jenis Nokia 6680 mengaku bukan orang yang boros dala mengugnakan pulsa. Namun pernah menghabiskan Rp 100.00 hanya dalam waktu empat hari.(ksw)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: