Film News #1

Antasari Theatre ‘Tayang’ Kembali
* Setelah 10 Tahun
* Di Jl A Yani
Balikpapan, Tribun –
Bioskop Antasari Theatre ‘tayang’ kembali, Minggu (4/3). Setelah 10 tahun tak beroperasi. Berlokasi di depan Restoran Bondi Balikpapan, kemarin cukup menyita perhatian sebagian orang yang melintas di sepanjang kawasan Jalan Ahmad Yani. Maklum, selama ini orang lebih banyak mengenal Gelora Theatre yang berada di samping Taman Bekapai Klandasan.
Untuk mesosialisasikan dibukanya kembali Bioskop Antasari Theatre, pengelolanya mengajak para wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik di Balikpapan untuk datang dan menikmati pemutaran film perdana di bioskop ini. Dengan memutar film D’Bijis yang tengah digandrungi.
“Kami ingin mengabarkan pada masyarakat Balikpapan, terutama penggemar film nasional, bahwa Antasari Theatre kini telah buka kembali dengan konsep baru dan suasana yang lebih baik. Selain memutar film D’Bijis, kami sudah merencanakan untuk memutar dua film horor terbaru yaitu Terowongan Cassablanca dan Lewat Tengah Malam,” ujar pria yang akrab disapa Yadi.
Kemarin, hanya wartawan yang datang. Pasalnya, sang pengelola memang memberi waktu spesial untuk para kuli tinta ini.
Kini, warga Balikpapan, tak perlu lagi harus ke Samarinda untuk menonton film favoritnya. (fix)
Harga Tiket Selasa-Minggu Rp 20.000
Senin (nonton hemat) Rp 10.000
Buka Pukul 14.00, 16.00, 20.00

“Antasari Theatre Putar D’Bisjis”
> Launching Perdana Undang Para Wartawan
Balikpapan, Tribun – Bagi penggemar film di Kota Samarinda, gegap gempita pemutaran film D’Bijis yang dibintangi antara lain Tora Sudiro, Darius, Indra Birowo dan Rianti Cartwright bisa jadi telah berlalu. Film ini diluncurkan awal Februari lalu di Cineplex 21 di seluruh Indonesia, termasuk Samarinda.
Namun, launching D’Bijis di Balikpapan baru digelar kemarin siang, Minggu (4/3), bertempat di Bioskop Antasari Theatre yang berlokasi di depan Restoran Bondi Balikpapan. Bioskop yang sempat tutup selama hampir sepuluh tahun ini, cukup menyita perhatian sebagian orang yang melintas di sepanjang kawasan Jalan Ahmad Yani. Maklum, selama ini orang lebih banyak mengenal Gelora Theatre yang berada di samping Taman Bekapai Klandasan.
Untuk mesosialisasikan dibukanya kembali Antasari Theatre, pengelolanya mengajak para wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik di Balikpapan untuk datang dan menikmati launching D’Bijis secara eksklusif.
“Kami ingin mengabarkan pada masyarakat Balikpapan, terutama penggemar film nasional, bahwa Antasari Theatre kini telah buka kembali dengan konsep baru dan suasana yang lebih baik. Selain memutar film D’Bijis, kami sudah merencanakan untuk memutar dua film horor terbaru yaitu Terowongan Cassablanca dan Lewat Tengah Malam,” ujar pria yang akrab disapa Yadi. (fix)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: