Konfirmasi #1

Tanggapan /Konfirmasi Percaya.tidak percaya, setuju mendukung, Khawatir/tidak Kenapa

DPRD tak percaya Pusat

* Soal tawaran Tembahan DAK

Samarinda, Tribun – Tawaran pemerintah pusat untuk menambah dana alokasi khusus (DAK) sebagai penggantian dana alokasi dana UMUM untuk kaltim menurut ketua DPRD Hrlan Agussalim hanya akal-akalan. “jangan percaya. Yang jelas kami tetap menuntut DAU, kami tetap menuntut hak kami,” kata Herlan Selasa (17/7).

Pada hearing antara ketua DPRD se-Indonesia walikota/bupati Se-Indonesia dengan DPD RI kemarin di jkarta, Herlan saempat menyinggung soal pengpusan DAU tersebut. Ketua DPD RI Ginandjar kartasasmina berjanji akan memperjuangkan perssoalan ini.

Menteri Perdagangan Ogah Bicara Nike

Tuntutan ribuan buruh anggota serikat pekerja nasional PT Nasa dan PT hasi terhadap manajemen sepatu merk Nike belum menemui titik terang. Saat ini kordinasi antara departeman yang terkait maslaah itu belum juga dilakoni. Menteri perdagangan mari Elka Pangestu bahkan enggan berkomentar lebih lanjut soal permasalahan Nike Inc dengan pt Nasa dan PT hasi terkait pemutusan sepihak kontrak kerja.

PDIP Tak khawtir koalisi parpol

Ktua FPDIP DPR, Tjahjo Kumolo memastikan partinya tidak akan merasa khawatir atas aliansi yang dilakukan delapan parpol terkait pembahasan RUU parpol dan pemilu. Tjahjo juga emastikan partinya belum ada kesepakatan resmi terhadap partai Golar terkait pembahasan maslaah ini. Thahjo kumolo menjelasn koalisi tandigna yang dibentuk delapan parpol adalah hal yang harus ditanggapi secara wajar.(JBP/yal)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: