Perpasti Siap Buka Cabang di Balikpapan

Balikpapan, Tribun – Perkembangan pengetahuan tentang deteksi, penanganan dan terapi anti penuaan cukup menarik minat kalangan dkopter di Balikpapan. Buktinya simposium Anti-Aging dan Obesitas yang digelar di Hotel Novetel dipadai dokter dan tenaga medis. Menanggapi tingginya minat terhadap penyebar luasan pengetahuan medis mengenai awet muda ini menumbuhkan keinginan  pihak Perhimpunan Dokter Praktisi Awet Sehat Indonesia (Perpasti)  untuk embuka cabangnya di Balikpapan.
Ketua Perpasti Balikpapan Dr Edwin Djuanda Sp.KK  mengatakan pembukaan cabang Perpasti untuk wilayah Balikpapan itu tinggal menunggu komitmen  dokter dan tenaga medis balikpapan tentang  berpatisipasi dalam penyebar luasan pengetahuan yang diprogramkan perhimpunan tersebut.
“Sekarang ini setiap orang memerlukan pemahaman informasi tentang anti-aging yang bisa diterapkan pada diri sendiri. kalau bisa kami akan buka cabang secepat mungkin agar penyebaran pengetahuan baru ini cepat sampai ke masyarakat. kalau ada beberapa dokter yang memiliki interest yang sama untuk penyebar luasan pengethauan baru ini segera kita bentuk cabang di Balikpapan” katanya sat ditemui di Hotel Novotel Balikpapan Minggu (11/3).
Dia menjelaskan  ilmu pengetahuan baru yang dikembangkan Perpasti ini saat ini memerlukan peran serta dokter untuk mengembangkan limu pengetahuan baru ini. Pengembangan ilmu pegetanhuan tentang anti penuaan dan ilmu pengethauan medis lain tentang deteksi, penanganan dan terapi awet muda masih  ditangani Perpasti PUsat. Tapi tak menutup kemungkinan penyebar luasan ilmu pengetahuan itu dijalankan langsung di Balikpapan melaui  Perpasti Cabang Balikpapan.(rid)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: