Target 1.200 Nasabah per bulan

* promo Britama di Plaza Balikpapan

Balikpapan, Tribun – Sukses menggelar ajang promosi program Untung Beliung Britama di Mal Fantasi beberapa waktu lalu, Bank Rakyat Indonesia cabang Balikpapan kembali menggelar aksi serupa di lantai dasar Plaza Balikpapan. Stan BRI yang langsung menyita perhatian pengunjung saat memasuki arena plaza. Rencananya terus ada sampai September 2007

“perlu kamu akui, ajang promosi yang menggunakan tempat keramaian seperti di mal Fantasi maupun Plaza Balikpapan cukup efektif untuk menggaet nasabah baru. Buktinya, dalam satu hari kita bisa meraih rata-rata 48 nasabah. Kisarannya antara 40-50 nasabah per hari. Pernah juga 60 nasabah,”ungkap Manager Pemasaran BRI cabang Balikpapan, Susanto.

Dari angka itu, lanjut Susanto, pihaknya menargetkan bisa merangkul sedikitnya 1.200 nasabah baru per bulan. Dan kegiatan promosi tersebut baka berlangsung sampai September mendatang. Sesuai masa berakhirnya periode Program untung Beliung Britama.

“Dengan promo yang gencar dari tim kami di Plaza Balikpapan juga kemudahan proses yang diberikan BRI bagi calon nasabah. Banyak pengunjung langsung tertarik untuk mendaftar jadi nasabah Britama. Apalagi tawaran hadiah bagi program Untung Beliung Britama juga sangat menarik. Dua unit All new Honda CR-V per hari yang diundi setiap akhir pekan’ ujar Susanto.(sar)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: