Cowok dan Kepribadiannya

Banyak cowok menyangka kalau cewek tertarik dengan wajah ganteng, body sexy dan uang. Yah itu memang betul, tapi siapa sih yang tidak tertarik dengan wajah menawan dan kekayaan, itu adalah hal yang normal. Namun sebenarnya yang paling menarik cewek-cewek (dan semua orang pada umumnya) adalah kepribadian yang menarik. Kalau kamu tidak memiliki tampang seperti Nicholas Saputra atau uang sebanyak Tommy Suharto, maka jelas bukan tampang dan uang yang menjadi modal utama kamu. Tapi ada satu hal yang kamu punya dan itu adalah senjata yang paling ampuh: KEPRIBADIAN KAMU.

Pasti kamu pernah mengalami di mana kamu bertemu seseorang yang secara fisik sangat menarik ataupun sangat mapan secara finansial, namun ketika mulai mengenal mereka lebih jauh kamu menyadari bahwa kepribadian mereka sama sekali tidak menarik.

Membosankan dan bikin ill-feel.

Dan coba pikirkan bagaimana respon cewek-cewek ketika cowok semacam ini mendekatinya? Lalu bandingkan dengan orang-orang yang kurang menarik secara fisik namun memiliki kepribadian yang kuat dan unik sehingga mampu menghidupkan suasana dan menjadi pusat perhatian di manapun mereka berada.

Dalam sistem sosial kita ini, kepribadian kamu SANGAT PENTING!

Mari kita bernostalgia sebentar: Sewaktu kamu masih sekolah, entah di bangku SMP, SMA atau kuliah, kamu pasti sering melihat cowok-cowok nakal, suka kebut-kebutan, biang onar, nilai rendah, tukang berkelahi, pokoknya semua hal yang kamu anggap tidak berguna. Namun semua cewek-cewek cantik dan populer selalu bersama mereka. Dan kamu berpikir keras, kalau ini adalah leluconnya Tuhan, jelas Dia punya sense of humor yang buruk!

Namun itu bukan salah Tuhan. Sebenarnya itu adalah hal yang normal (meskipun memang membutuhkan waktu bagi kita untuk menerimanya sebagai sesuatu yang normal). Kenapa bisa begitu? Cewek-cewek tertarik karena cowok-cowok nakal tersebut memiliki IDENTITAS YANG UNIK DAN BERBEDA. Mereka lebih menonjol dibanding anak-anak kebanyakan lainnya. Dibanding dengan 30 anak yang duduk diam dan mencatat pelajaran, satu anak yang bikin onar di kelas jelas sangat menarik perhatian.

Semua orang, termasuk cewek-cewek, kenal si Joni preman dan biang onar sekolah, tapi hanya sedikit yang kenal kamu, anak biasa-biasa saja. Kamu tidak memiliki identitas di mata cewek-cewek itu. You’re just a face in the crowd.

Tentu saja saya bukan sedang menganjurkan kita untuk menjadi unik dan berbeda secara negatif. Namun jelas perbedaan dan keunikan itu memberi
daya tarik tersendiri. Dan khususnya bagi cowok-cowok yang ingin menarik perhatian cewek- cewek, sudah pasti kamu harus mempunyai kepribadian yang unik dan berbeda dan sekian banyak cowok lainnya.

Coba kamu bayangkan, cewek A adalah cewek menarik yang dikejar oleh sekian banyak cowok. Kalo kamu tidak memiliki kepribadian yang unik dan berbeda dari cowok-cowok lainnya yang mengejar dia, bagaimana kamu bisa mengharapkan dia akan berpaling kepada kamu?

Kalau kamu termasuk cowok yang seperti itu, tak perlu khawatir karena kepribadian adalah hal yang dapat dibentuk dan dipelajari. Siapapun, dengan tekad dan kemauan, dapat merubah kepribadiannya. Dari orang yang biasa-biasa saja menjadi seseorang yang menarik dan bernilai tinggi. Banyak hal yang kamu bisa lakukan untuk mencapai hal ini, misalnya saja:

  • banyak membaca buku-buku tentang pengembangan kepribadian
  • mulai menekuni hobi-hobi yang menarik yang bisa menambah nilai sosial kamu
  • mulai bergaul dengan orang-orang yang bernilai tinggi lainnya dan mulai meninggalkan teman-teman yang tidak supportif
  • serta mengikuti pelatihan-pelatihan pembentukan kepribadian

Dan tentu saja kamu dapat bergabung di workshop Hitman System, karena kami telah mempelajari dan menemukan kunci-kunci KEPRIBADIAN YANG MAMPU MENARIK PERHATIAN SETIAP CEWEK. Yang hebatnya lagi, kamu bisa mengintegrasikan kunci-kunci tersebut ke dalam pribadi diri kamu sendiri yang unik dan original.

Hasilnya adalah, A NEW YOU!

Kamu yang baru! Kamu yang memiliki kepribadian yang menarik dan unik sehingga kamu bisa dengan yakin dan percaya diri ketika mendekati cewek manapun dan berkata “Lihat ke sini, aku berbeda dari yang lain!”

Dan apabila kamu memiliki masalah dengan pembentukan kepribadian ideal yang kamu impikan ataupun masalah romansa dan kesulitan-kesulitan kamu dalam membuka hubungan dengan cewek, silakan kirimkan pertanyaan ke hitmansystem(at)gmail.com dengan subject: NUMPANG BERTANYA dan kami akan menjawabnya untuk kamu.

Sahabatmu,
Kei

Hitmansystem.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: