Menu Kerapu Merah Pertama di Balikpapan

– Ocean’s Resto Fish Connection

Ocean’s Resto Fish Connection. Resto yang terletak di kawasan Ruko Bandar Balikpapan ini menghadirkan beberapa menu baru. Tidak tanggung-tanggung, Ocean’s Resto menawarkan empat menu baru sekaligus mulai dari ikan, udang hingga kepiting.
Hidangan ikan yang menggoda selera adalah ikan kerapu merah. Ocean’s Resto menawarkan ikan kerapu merah yang berkualitas ekspor dengan kesegaran yang terjamin setiap harinya. “Kami menyediakan ikan kerapu merah yang segar setiap hari dengan jumlah yang mencukupi karena kami langsung mengambil sendiri dengan menggunakan dua kapal. Ikan kerapu merah ini diambil langsung dari laut yang membentang di depan resto. Jadi, kesegarannya sangat terjamin setiap hari,” kata M. Yanu, Operation Manager Ocean’s Resto.
Ukuran ikan pun sangat sangat bervariasi. Mulai dari ikan dengan berat 5 ons hingga lebih dari 1kg. Warna kulit ikan yang merah sangat menggairahkan. Dibandingkan dengan daging ikan lainnya, ikan kerapu merah dagingnya lebih lembut dan harum. “Selain itu, ikan kerapu merah ini dapat dinikmati dengan berbagai jenis masakan mulai dari bakar, steam, dan goreng,” katanya.
Untuk menu ikan kerapu merah ini, Ocean’s Resto menawarkan pilihan masakan mulai dari asam manis, saos bangkok, saos padang hingga goreng siram terong tahu.
Penggemar udang dan kepiting juga dapat menikmati menu udang tiger dan kepiting tarakan. Serupa dengan ikan kerapu merah, udang tiger ini juga berkualitan ekspor. Berbeda dengan udang galah yang dagingnya sedikit, udang tiger dagingnya lebih banyak. Sementara kepiting Tarakan telah dikenal dengan kualitas dagingnya yang banyak, manis dan padat. “Kami langsung mendatangkan dari Tarakan. Sengaja kami pilih kepiting betina yang ada telornya karena kebanyakan penggemar kepiting suka yang ada telornya.”
Satu lagi menu ikan yang ditawarkan yaitu bandeng tanpa duri yang kini tengah menjadi primadona dengan menjamurkan menu ini di Balikpapan. Yanu mengatakan seluruh hidangan di Ocean’s Resto harganya terjangkau untuk seluruh kalangan.
Selain menambah menu baru, Yanu juga menambahkan saat ini Ocean’s Resto juga meningkatkan kualitas pelayanan. “Pemesanan semua dengan sistem komputerisasi sehingga memudahkan pelanggan. Tentunya seiring dengan peningkatan kualitas SDM.” (cpk)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: