Menarik cewek dengan tidak tertarik

Tentu saja kamipun telah memperkirakan akan ada cewek-cewek yang memberikan respon TAPI JUMLAHNYA SAMA SEKALI DILUAR DUGAAN KAMI. Dan ini membuktikan salah satu konsep Hitman System yang selama ini sering kami bagikan.

CARA MENARIK CEWEK ADALAH DENGAN MENUNJUKKAN KAMU TIDAK TERTARIK PADANYA.

Hal ini yang selalu kami tunjukkan lewat artikel-artikel Hitman System. Yang isinya terkadang terkesan menyudutkan cewek namun pada saat yang bersamaan juga menarik cewek. Komentar-komentar setuju, pertanyaan, ketidaksetujuan, bahkan hujatan sekalipun, semua respon yang kami dapatkan tersebut hanya membuktikan bahwa mereka tertarik pada Hitman System. Kalau mereka tidak tertarik, untuk apa mereka bersusah payah meluangkan waktu untuk mengirimkan respon?

Cewek adalah mahluk emosional yang mengandalkan emosi dan perasaannya daripada logika. Karena itu cewek cenderung lebih terbuka dan jujur dibanding cowok. Ketika membaca artikel-artikel kami dan mereka merasakan sesuatu, entah itu setuju ataupun tidak setuju, mereka akan merespon. Mereka mau mengakui kelemahan dan kelebihan dirinya sendiri. Mereka jujur dengan dirinya sendiri.

Bandingkan dengan cowok.

Kebanyakan cowok merasa sudah tahu semuanya tentang masalah ini. Merasa dirinya tidak butuh pertolongan. Merasa kuat. Gengsi apabila memberikan respon terhadap artikel kami karena takut dianggap tidak kompeten dalam hal membuka hubungan dengan cewek. Ini memang wajar karena cowok adalah korban dari sistem sosial kita yang sangat patriakal yang menuntut cowok menjadi seperti ini.

Saya yakin banyak cowok yang membaca artikel Hitman System di luar sana yang berpikir “Emang gue butuh kayak ginian buat dapetin cewek? Gue sendiri juga bisa kok!”, “Kalau gue sampe diajarin gimana caranya menarik cewek, gue bukan cowok!” dan semua pikiran khas cowok lainnya. Yang padahal dalam kenyataannya sudah lama sekali sejak terakhir kali mereka berhasil membuka hubungan dengan cewek.

Cowok ingin terlihat kuat dan tidak perlu bantuan. Dan akibatnya, seperti yang sudah pernah saya sebutkan di salah satu artikel, cowok menjadi pecundang-pecundang yang tidak menyadari bahwa dirinya adalah pecundang.

Meskipun berulang kali gagal dalam masalah cewek namun susah sekali bagi mereka untuk mengakui dan mencari pertolongan.

Menyedihkan.

Di artikel kali ini saya ingin mengucapkan selamat dan menyampaikan rasa bangga saya bagi semua teman-teman sesama cowok yang sudah merespon. Terutama bagi yang sudah menyatakan diri ingin bergabung dan menceritakan kelemahan-kelemahan mereka sekaligus tekad untuk berubah.

SELAMAT! Dibandingkan cowok-cowok lainnya yang hanya bisa act-so-tough-and-macho, KAMU SUDAH SATU LANGKAH LEBIH MAJU!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: