Belajar Hipnotis Gratis di Gramedia Balikpapan

Bedah Buku Hipnosis Karya Adi W Gunawan

Pengunjung toko buku gramedia Plaza Balikpapan mendapat suguhan menarik Jumat (24/8) mala,. Adi W Gunawan salah seorang penulis buku best seller hadir di tengah ramianye pengunjung untuk mengelar bedah bukunya yang berjudul Hypnosis, The Art of Subconscious Communication. Kedatangan Adi cukup memancing banyak pengunjung, bahkan sebagian besar datang secara khusus untuk menghadiri bedah bukunya.

Untuk mempertunjukkan keahliannya, Adi memanggil salah seorang peserta bedah buku ntuk maju ke depan. pengunjung pria itu diminta menjulurkan kedua tangan ke depan. Diatas tanan sebelah kanan, Adi meletakkan selembar kertas.

Sekarang kata-kata saya, Kertas yang ada di atas tangan anda memiliki berat satu kilogram. Tiba-tiba tangan anda merasa berat. lalu saya tambah beratnya lagi menjadi dua kilogram, berarti makin terasa. Saya tambah lagi menjadi tiga kilomgram anda merasa beban itu makin berat” ujar Andi.

Seolah benar-benar seang membawa beban berat, tangan kanan pengunjung tadi pelan-pelan turun seperti menahan batu yang beratnya tiga kilogram.

Pada sesi tanya jawab, sesorang pengunjung mempertanyakan hubungan hipnotis dan unsur klenik.

Nggak adsa hubunganya sama sekali. Hiptonos merupakan 100 persen psikologi dan bisa dibuktikan secara ilmiah, ujarnya.(berbagai sumber)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: