Berbagai Tipe Cowok!

Tips ini dikhususkan bagi kaum hawa yang kerap kali menemui pria-pria (seperti yang akan dibahas di bawah), tapi masih belum bisa mengidentifikasikan jenis apa dan mesti bagaimana menghadapinya. Sebagai manusia, wanita tak pernah luput dari rasa alamiah seperi ingin disayang, diperhatikan, ditemani, atau bahkan membutuhkan tempat untuk curhat. Wah pokoknya butuh seseorang yang hadir dan memberikan dukungan pada detik-detik yang dibutuhkan.

Bagi sebagian wanita yang belum berpasangan nggak usah bingung lantas asal comot aja milih cowok. Saat ada cowok yang datang dengan sejuta pesona lantas diterima aja. Setelah sekian lama berjalan eh tiba-tiba menyesal, karena cowoknya baru kelihatan aslinya. Wah berabe dong.
Berikut tips buat lajang yang masih hunting tipe cowok mana yang match agar nggak nyesel kemudian. Atau juga bagi yang udah berpasangan tapi masih belum menemukan signal jenis pria mana kekasihnya.

* Tipe Pertama : Cowok istimewa.
Kalo jenis cowok ini, dia selalu berusaha tampil istimewa. Dia akan berusaha membuat shock tiap orang yang melihatnya. Cowok ini rela berubah-ubah tiap saat asal dia berbeda. Anehnya cowok tipe ini justru banyak sekali penggemarnya. Tapi setelah dekat banyak juga cewek yang mundur ataupun cukup bertahan hanya sebagai teman dekat aja. Karena di samping cowok seperti ini seorang wanita nggak pernah merasa aman dan terlindungi dimana rasa aman merupakan syarat yang banyak diinginkan seorang wanita.

* Tipe Kedua : Pelawak.
Cowok tipe ini banyak mengkonsumsi acara-acara lawakan yang bisa dijadikannya bahan sebagai bekalnya di lingkungan pergaulannya. Cowok ini selalu berusaha agar semua orang menertawakan leluconnya. Karena dengan semakin banyaknya orang tertawa, maka rasa pedenya makin gede dan merasa tanpa kehadirannya dunia akan sepi.

* Tipe Ketiga : Si pecundang.
Dari julukannya aja kamu mesti udah ngeri mendengarnya apalagi kamu jadi ceweknya. Wah bisa-bisa kiamat deh dunia. Tipe cowok semacam ini bukanlah cowok yang bisa diandalkan ataupun sebagai pendorong semangat kamu. Malahan kamu bisa berubah selain jadi pacar juga sebagai mama yang mesti mencambuknya agar dia selalu bangkit melangkah. Kerjaan tiap harinya hanyalah mengeluh dan menyesali kekalahannya yang akan diingat sepanjang hidupnya tanpa ada usaha untuk memperbaiki di masa mendatang.

* Tipe Keempat : Si serba tahu.
Cowok tipe ini suka mengobral bualan. Dia akan merasa sangat senang apabila melihat pendampingnya atau orang-orang yang ada di sekitarnya mengernyitkan dahi yang di persepsikannya sebagai suatu kekaguman. Cowok ini selalu merasa lebih pinter, tanpa harus mendengarkan pendapat orang lain. Dia tidak mau menerima kritik dari manapun dan tidak ada kamus mengalah dalam hidupnya. Tipe cowok ini lebih cocok buat kamu yang lagi suntuk dan pengen berkhayal dengan mendengarkan cerita si Kancil-nya.

* Tipe Kelima : Ekonomis.
Tipe cowok seperti ini benar-benar mempertimbangkan rugi-laba dari hubungan percintaan kalian. Kalo perlu dia akan mengantongi kalkulator untuk menghitung setiap pengeluaran yang ada saat kalian sedang jalan di plaza. Dibanding sebagai kekasih, cowok ini lebih pantas kamu jadiin bendahara pengontrol pengeluaran kamu tiap bulan. Pasti deh dalam waktu sebentar kamu bakalan kaya, nggak bisa beli apapun yang kiranya nggak bermanfaat dilihat dari kaca matanya.

* Tipe Keenam : Si pembenci.
Tipe cowok seperti ini sangat kaku. Dia tidak akan bisa melupakan apapun perbuatan orang yang tidak bisa diterimanya. Dia selalu bangga apabila melihat orang lain merasa takut dengan gertakannya, dengan kemarahannya, dengan amukan emosinya. Cowok semacam ini merasa bangga apabila melihat orang lain takut dan menderita akan kehadirannya.

* Tipe ketujuh : Si budak.
Cowok ini dengan suka cita mengerjakan semua tugas yang kamu berikan, sejauh imbalannya cinta. Dia sangat menuruti semua permintaan sekaligus perintah kekasihnya. Cowok tipe ini tidak bisa mendukung anda di saat anda membutuhkannya. Dia sendiri tak ada inisiatif untuk melakukan hal-hal yang semestinya dilakukan karena dirinya tak pernah jalan tanpa ada perintah. Tapi sebagai cewek tipe cowok ini pas banget buat bos yang diperintahin bayar rekening bulanan kalian.

* Tipe Kedelapan : Si pekerja keras.
Cowok tipe mesin ini nggak akan kerasan berlama-lama di samping anda. Dia akan lebih betah berjam-jam di ruang kerjanya sampai kita perlu mengingatkan kapan makan bahkan kalo tidak ada yang perhatian pada dia dia akan lupa kalo hari sudah pagi lagi. Gairah hidup baginya adalah kerjaan banyak yang pasti banyak penghasilan pula. Seks baginya hanyalah selingan yang tidak begitu menarik untuknya.

* Tipe Kesembilan : Si ahli terapi.
Cowok tipe ini paling gemar menasehati tiap orang. Dia akan merasa bangga apabila didengarkan semua advisnya bagi orang-orang yang bermasalah. Apabila jalan dia lebih memilih toko buku di banding makan atau melihat konser musik. Dia akan mempelajarinya dan isi buku tersebut akan di terapkan terhadap pasien-pasiennya. Cowok ini akan merasa berguna apabila melihat penderitaan mengalir di sekitarnya. Kayaknya dia cocok jadi penasehat pribadi kamu aja.

Ok deh dari paparan tipe cowok yang mesti dihindari diatas kamu sudah dapat gambaran tentang siapa dan bagaimana cowok yang sekarang dekat dengan kamu. Kita hanya mengingatkan kalo tidak ada manusia sempurna di dunia ini. Dengan mencintai seseorang mestinya kamu sudah bisa menerima kekurangan dan kelebihannya dan saling mengisi satu sama lain sepanjang masih bisa di tolerir nggak jadi masalah bagi yang ngejalaninya. Isnt it right?

http://www.doktertomi.com/2004/04/17/waspadai-berbagai-tipe-cowok/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: