Ulasan Film bioskop

Februari 29 Tayang Di Glora Theatre

* Film Horor Asia

Di bulan September, Bioskop Gelora Theatre kembali memutarkan film honor. Kali ini film Asia berjudul februari 29. Filim ini menceritakan gadis penjaga pintu tol yang dibunuh. Psa sauatu tengahmalam 29, ketika si Yeon sedang bertugas tiba-tiba saja rungan menjadi gelap krena listrik padam.

Pada tengah malam yang mencekam, adamobil melewati pos tempat Yeon bertugas. Si pengendara misterius menyerahkan karcis tol yang ernyata berlumuran darah. Keesokan harinya, Yeon baru mengetahui bahwa seseorang petugas tol yang berjak 10 meter dari tempat yeon bertugas telah dibunuh dengan keji.

Semntara itu, setiap empat tahun sekali pada tanggal 29 fenruari, pembnuh tersebut selalu datang. Sejak hari itulah yeon meras ada seseorang yang selalu membayanginya

:Cerita film asia ini cukup seram dan menengakan, Jadi bagipengemar film saying kalau film ini dilewatkan” ujar Susi pengeola bisokop Gelora Theather.

Selain Febuari 29, Glora Theater juga memutarkan dua film Inodnesai yang menigsahkan tentang percintaan. Bukan Bintang Biasa dan Selamanya. Kedua filmini masing2 ditayangkan di Theater 1 dan 2.

Bahkan bagi mahasiwa dan pelajar yang igin menonton film diskon Rp 5.00. Dengan menunjkkan kartu pelajar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: