Proyek Pengadaan Buku Pelajaran Disdik Sepi Penawar

Proyek pengadaan buku mata pelajaran SD/MI, SMP/MTS tahun anggaran  2007 yang dibuka sejak pertengahan agustus sampai kemarin (6/9) masih sepi penawar. Meskipun tender pengadaan buku dibuka pendaftarannya melalui tender, namun belum ada perusahaan yang mengajukan penawaran.
Prapto, panitia lelang pengadaan barang dan jasa Dinas Pendidikan Kota Balikpapan mengatakan,
sejak pembukaan 28 Agustus 2007 belum masuk perusahaan yang serius mengajukan penawaran. Kondisi ini berbeda dibandingkan saat digelar aanwidzing (penjelasan mekanisme proyek-red) yang dihadiri puluhan peminat. Yang banyak sekarang ini adalah yang menyatakan berminat yang terdata dalam proyek pengadaan buku melalui jaringan internet menerapkan E-procurement
“Peminat yang sudah logging (di internet-red) menyatakan minat sudah ada untuk pengadaan buku ada 14 perusahaan. Tapi belum ada yang mengajukan penawaran,” katanya, Kamis (6/9).
Padahal pemasukan berkas itu sudah dibuka sejak 28 Agustus sampai 10 September 2007. Pelelangan proyek menerapkan pasca kualifikasi dengan sistem pendataan melalui jaringan internet (E-Procurement). Proyek Disdik Kota Balikpapan tentang pengadaan buku mata pelajaran SD/MI, SMP/Mts tahun 2007 senilai Rp 6.545.916.000.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: