“Beli W950i Gratis 2 Unit J220i + 3 Kartu Perdana XL”

> Beli 1 Dapat 6, Kerjasama Sony Ericsson dan XL
Balikpapan, Tribun – Punya rencana membeli ponsel baru? Jangan buru-buru ke toko handphone, karena kabar gembira ini bisa jadi akan mempengaruhi keputusan Anda. Sony Ericsson, vendor telepon selular (ponsel) asal Swedia, bekerjasama dengan operator XL, sedang menggelar promo penuh sensasi bertajuk “Beli 1 Dapat 6”.
Dalam promosi ini, konsumen cukup membayar Rp 2,888 juta sudah bisa membawa pulang tiga ponsel sekaligus ditambah 3 paket kartu perdana Bebas.
“Satu paket terdiri dari 1 unit W950i dan 2 unit J220i lengkap dengan charger dan kabel data, masih ditambah 3 nomer kartu perdana Bebas keluaran XL,” ujar Hellen, Supervisor Sony Ericsson Balikpapan, Sabtu (21/7).
Belum genap seminggu, Hellen mengaku sudah berhasil menjual 15 unit Paket Bundling Sony Ericsson.
“Peminatnya banyak sekali. Pemilik toko-toko handphone juga sudah banyak yang memesan paket ini. Rata-rata satu toko memesan 5 unit,” ujarnya.
Kini, orang bisa dengan mudah mendapatkan paket “Beli 1 Dapat” karena Sony Ericsson Balikpapan telah mendistribusikannya ke beberapa kota.
“Yang pasti, jumlahnya sangat terbatas ya. Lagipula, harga spesial ini tidak berlaku terus-terusan,” tambahnya.
Menurut Hellen, W950i merupakan ponsel musik yang dilengkapi dengan tambahan memori 4 GB, sangat besar untuk sekadar menyimpan musik dalam format MP3 maupun MP4. Ponsel ini juga dilengkapi perekam suara, Radio FM, dan fitur 3G. Hanya saja, meski sudah 3G ponsel yang harga aslinya Rp 2,5 jutaan itu tidak dilengkapi kamera sehingga tak bisa digunakan untuk video call. Toh, dengan kabel data yang disertakan dalam paket ini, akan membuat ponsel ini multifungsi yaitu bisa diifungsikan sebagai modem untuk akses internet kecepatan tinggi.
Sementara J220i merupakan ponsel low end yang telah dilengkapi layar warna dan nada dering polyphonic. Satu unit J220i dibanderol kisaran Rp 450.000. Jadi, bila ditotal dan ditambah kartu, harga sebenarnya paket bundling ini Rp 3,4 jutaan. Namun, konsumen hanya perlu membayar Rp 2,888 juta. Sungguh teramat menggoda… (fix)

Promo Beli 1 Dapat 6
1. Kerjasama vendor Sony Ericsson dan operator XL.
2. Harga paket Rp 2.888.000 juta.
3. Isi paket terdiri dari 1 unit W950i, 2 unit J220i dan 3 kartu perdana Bebas. Semua ponsel
sudah lengkap dengan charger dan khusus W950i dilengkapi kabel data dan memori internal 4
GB.
4. Tarif telepon dan SMS antara 3 nomer XL yang terdapat dalam paket bundling, mendapat tarif
spesial yaitu Rp 35/SMS dan Rp 150/menit untuk percakapan.
5. Saat ini, paket sudah bisa didapatkan di Sony Ericsson Service Centre, XL Center, dan toko-
toko handphone di Balikpapan dan Samarinda.
6. Persediaan sangat terbatas. Untuk wilayah Kaltim, XL hanya menyediakan 1.500 paket
bundling.
7. Promosi  berlaku hingga 30 September 2007, atau selama persediaan masih ada. (fix)

“Persediaan Sangat Terbatas”
Paket bundling kerja bareng PT Excelcomindo dengan vendor Sony Ericsson, diyakini kedua belah pihak akan mampu meningkatkan brand image sekaligus menaikkan pendapatan. Namun, jangan terlalu santai jika ingin memiliki paket bundling seharga Rp 2,888 juta. Masalahnya, paket “Beli 1 dapat 6” hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, itu pun hanya bisa didapat di toko-toko ponsel tertentu.
Saat menggelar Press Conference di De Cafe, Rabu (18/7), Area Sales Operation Balikpapan  PT Excelcomindo Pratama Tbk Prita Shintadewi, menyebutkan bila paket ini hanya tersedia 1.500 unit yang akan disebar di kota-kota besar Kaltim.
“Kami hanya menyediakan sekitar 1.500 paket saja, itu pun hanya bisa didapat di toko-toko handphone tertentu yang menjadi dealer XL,” ujarnya.
Sementara pihak Sony Ericsson Balikpapan bahkan belum tahu secara pasti berapa alokasi yang diberikan Jakarta.
“Jatahnya berapa kami belum tahu. Karena paket bundling ini dikirim langsung dari Sony Ericsson Indonesia di Jakarta, jadi bukan melalui XL. Mungkin XL punya jaringan sendiri, kami pun juga punya jaringan sendiri, namanya juga kerja sama. Kalau di tempat kami, begitu barang diterima, langsung kami infokan ke dealer-dealer Sony Ericsson untuk disebar luaskan,” tambah Ferry Kurniawan, Branch Manager Sony Ericsson Balikpapan.
Menurut Ferry, untuk pengiriman pertama, pihaknya telah menerima sebanyak 50 unit paket “Beli 1 Dapat 6”.
“Semua sudah saya sebarkan ke outlet-outlet ponsel. Kami masih menunggu pengiriman selanjutnya,” kata Ferry. (fix)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: